Tak Berkategori

Ingin Baju yang Dikenakan Orang Lain? Potret Saja..

Screenshot_5

Sempatkah Kamu menginginkan beli celana atau pakaian seperti yang digunakan seorang tetapi tidak paham merk-nya serta dimana membelinya, sekalian sangat malu untuk ajukan pertanyaan segera?

Umumnya dari kita memanglah juga akan mencarinya lewat website pencari, atau segera ke mal serta menelusuri beberapa toko di dalamnya. Tetapi saat ini nyatanya ada langkah yang lebih gampang, yaitu dengan memphoto barang itu –sebaiknya sembunyi-sembunyi bila tengah dipakai seorang… — lantas menggunggahnya di satu aplikasi, serta aplikasi itu juga akan mencarikan barang yang sesuai sama.

Apilkasi itu bernama LYKE. Menurut CEO-nya, Bastian Purrer, aplikasi ini memanglah mempunyai tujuan untuk mempermudah orang beli baju lewat hpnya.

” Customer sering kesusahan untuk temukan fashion yang sesuai sama keinginan mereka, terlebih bila mereka tidak ketahui nama khusus dari fashion itu, ” kata Bastian pada Kompas Lifestyle.

Menurut Bastian, lewat aplikasi LYKE seorang juga akan dapat mencari baju yang dikehendaki cuma dengan memphoto baju itu lantas memasukannya ke aplikasi. Mesin dengan kecerdasan (artificial intelligence) yang ditanamkan pada aplikasi juga akan mencari barang sama bahkan juga dapat memadu padankan dengan gaya yang tengah hipe.
” Dengan feature ini, customer cuma butuh ambil photo fashion yang dikehendaki lewat feature camera atau menarik gambar dari galeri photo yang tersimpan pada smartphone kedalam feature LYKE image search, ” papar Bastian.

Pencarian dikerjakan ke situs-situs penjualan on-line seperti blibli, sociolla, serta yang lain. Aplikasi juga akan menghadirkan barang yang sama atau sama, bersama harga nya di semasing website.

Meskipun demikian, problem yang sering keluar apabila kita beli barang dengan on-line yaitu masalah ukuran serta rasa. Sebagian orang yang beli sepatu lewat langkah on-line umpamanya, merasakan sepatu yang diantar kesempitan. Atau waktu beli pakaian, nyatanya berbahan tidak seperti yang dipikirkan.

Karena itu, biasanya orang beli lewat on-line apabila telah familiar dengan merk atau barang itu.

Waktu Kompas Lifestyle coba menyambangi satu diantara pusat perbelanjaan di Jakarta, dari sebagian pengunjung mengakui masih tetap semakin banyak beli baju dengan konvensional atau datang ke store segera.
Argumennya, dengan datang ke toko mereka dapat meyakinkan keadaan barang yang juga akan dibeli, karna berdasar pada pernyataan, banyak yang merasakan pengalaman tidak kenakan seperti barang yang berlainan pada yang dipesan dengan barang yang hingga di tangan.

” Di mall barangnya real, ukuran sesuai sama, warna sama, bila di on-line terkadang tidak sesuai sama, ” tutur seseorang pengunjung mall.

Walau sekian, lihat kecenderungan makin banyak orang berbelanja on-line, Bastian mengharapkan aplikasinya dapat menolong beberapa orang. ” Jumlah konsumen off line untuk fashion masih tetap semakin besar dibanding dengan on-line. Jadi Lyke ini adalah alternatif buat mereka yang sesungguhnya sukai berbelanja off line namun mungkin saja harga di mall sangat mahal, ” tuturnya.

Kenyataannya jumlah pembelian lewat on-line memanglah bertambah. Hal tersebut disadari Advertising & Promotion Manager Minimum, Ruth Setiaty. ” Memanglah ya trennya berbelanja on-line cukup besar, oleh karena itu kita juga bukan sekedar jual baju lewat store namun kita ada on-line juga. ”

Menurut Ruth, trend orang beli baju lewat on-line selalu bergerak naik bila diliat dari penjualan on-line yang dikelolanya. Tetapi, bila dibanding dengan konvensional, berdasar pada data yang dipunyainya, orang-orang banyak yang bertransaksi segera di store. Baca informasi menarik dan paling asik lainnya hanya di : http://palingasik.id/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s